Thursday 29 April 2010

Empat Langkah Rumus Keberhasilan

Orang yang telah meraih kesempurnaan mengikuti jalur yang tetap dalam mencapai keberhasilan. Hal disebut oleh Anthony Robbins sebagai Rumus keberhasilan Optimal (Peak Performance). Mari kita bahas apa yang dimaksud oleh Anthony Robbins dengan rumus keberhasilan optimal atau Peak Performance. Ada Empat Langkah dari rumus keberhasilan atau Peak Performance di atas, yakni :

Langkah Pertama, Mengetahui apa yang ingin dihasilkan,
yaitu : menentukan dengan tepat apa yang diinginkan. Orang tidak malas. Mereka hanya memiliki tujuan yang impoten yaitu tujuan yang tidak mengilhami mereka.

Langkah Kedua adalah bertindak kecuali kalau Anda menginginkan itu tetap tinggal sebagai mimpi. Anda harus memilih jenis tindakan yang diyakini mempunyai kemungkinan terbesar dapat menghasilkan apa yang diinginkan. Tindakan yang dilakukan tidak selalu menghasilkan apa yang diinginkan.

Langkah Ketiga adalah mengembangkan indera perasa untuk mengetahui jenis tanggapannya dan hasil yang diperoleh dari tindakan, dan memperhatikan secepat mungkin apakah akan mendekati hasil atau menjauhinya. Anda harus tahu apa yang diperoleh dari tindakan itu, dari perbincangan ataukah dari kebiasaan sehari-hari. Kalau yang diperoleh bukanlah yang diinginkan, perhatikanlah apa yang didapat dari tindakan itu, sehingga dapat belajar dari pengalaman orang.

Lalu lakukanlah.......!!!!

Langkah keempat merupakan langkah terakhir dari rumus keberhasilan optimal atau Peak Performance.

Langkah Keempat adalah langkah yang dapat mengembangkan keluwesan mengubah perilaku sampai memperoleh apa yang diinginkan. Jika melihat orang yang berhasil, anda akan menyadari bahwa mereka mengikuti langkah-langkah ini. Mereka mulai dengan suatu sasaran, karena tanpa sasaran tidak akan dapat mencapainya. Mereka bertindak karena hanya mengetahui tidaklah cukup. Mereka mampu menilai orang lain, untuk mengetahui tanggapan apa yang mereka peroleh, dan tetap beradaptasi, tetap menyesuaikan, tetap mengubah perilaku mereka sampai mereka berhasil.

Saudaraku, Sebagai catatan;

Kebanyakan orang iri terhadap orang Kaya & Sukses dan menyangkal dirinya sendiri untuk menjadi kaya seperti mereka, Karena Mereka tidak percaya bahwa mereka juga mempunyai hak untuk menjadi Kaya, Mereka juga bisa menjadi Kaya.

Yang perlu mereka katakan pada diri mereka adalah:

* Saya PATUT MENDAPATKAN-nya
* Saya MEMERLUKAN-nya
* Saya BERKOMITMEN untuk Mendapatkannya
* Saya BISA Melakukannya.

Daripada hanya Berharap, Bermimpi, dan Melihat. Rencanakan diri Anda untuk menjadi KAYA antara 5 - 7 Tahun dari sekarang dengan menggunakan alat paling kuat di Bumi - WAKTU. Melebihi Menghasilkan / Menciptakan, Bagaimana Mengendalikan, Daya Ungkit, Nilai Kali, Proteksi, Pertumbuhan, Jalan Keluar.

Saudaraku, Anda perlu mengetahui:
* Rahasia dari Jutawan
* Mengetahui apakah Anda akan menjadi Miskin atau Kaya dalam Hidup ini
* Cetak Biru uang Anda (Money Blue Print)
* Pola dari Orang Kaya
* Strategi untuk menghasilkan $1 Juta dalam 10 tahun dengan menggunakan $2500 setiap tahun
* Bagaimana menghasilkan 30% - 4000% dalam 5 tahun
* Dimana tempat terbaik untuk berinvestasi dalam Properti
* Last but not Least (tidak Kalah pentinya) - Anda tidak perlu Pintar untuk menjadi Kaya.
Semoga apa yang Anda pelajari di sini bermanfaat untuk anda, keluarga dan sesama anda.

No comments:

Post a Comment